Jumat, 29 Maret 2041

on Leave a Comment

Inilah Makanan Yang Harus Dihindari Bagi Penderita Radang Paru-Paru

Makanan Yang Harus Dihindari Bagi Penderita Radang Paru-Paru - Perlu anda ketahui bahwa mengalami suatu penyakit ada beberapa anjuran atau pantangan untuk mengkonsumsi atau tidaknya makanan tersebut.

Terlebih jika salah mengkonsumsi makanan penyakit tersebut akan memperburuk kondisi tubuh anda. seperti yang telah kita bahas mengenai penyakit radang paru-paru (pneumonia).

Dan disini kami akan memberikan sekilas informasi mengenai makanan yang harus dihindari bagi penderita radang paru-paru. Ini bertujuan agar si penderita radang paru-paru dalam proses penyembuhannya berjalan lancar dan optimal.

Radang paru-paru terjadi karena adanya infeksi yang menyerang satu atau kedua paru-paru, biasanya diakibatkan karena bakteri, virus atau jamur. Jika tidak segera diatasi, berbagai komplikasi pun akan terjadi pada tubuh anda.

Maka dari itu, kami disini akan membantu anda apa saja makanan yang harus dihindari bagi penderita radang paru-paru (pneumonia), dan makanan tersebut diantaranya:
Inilah Makanan Yang Harus Dihindari Bagi Penderita Radang Paru-Paru
1. Daging Kambing
Adanya kandungan zat di dalam daging kambing yang dapat mempengaruhi sirkulasi darah dan juga pembentukan zat nitrosamin yang dapat menimbulkan peradangan paru-paru. Maka jika ingin terbebas dari radang paru-paru hindari makanan yang satu ini.

2. Ikan Asin
Bagi orang yang mempunyai penyakit radang paru-paru tidak boleh mengkonsumsi makanan yang satu ini, kenapa tidak ? karena dalam ikan asin terdapat zat nitrosamin yang merupakan salah satu zat karsinogenik yang dapat mengakibatkan peradangan pada organ tubuh manusia.

3. Terasi Merah
Di dalam terasi merah terdapat kandungan Rhodamin B, kandungan tersebut dapat memicu terjadinya iritasi pada saluran pernafasan.

4. Alkohol
Minuman yang satu ini memang berdampak buruk bagi kesehatan tubuh jika dikonsumsi secara berlebihan. Dapat menimbulkan resiko terkena penyakit tekanan darah tinggi dibandingkan dengan orang yang tidak mengkonsumsi alkohol. Mengkonsumsi alkohol dapat memicu zat nitrosamin berkembang dengan cepat.

5. Merokok
Rokok memiliki kandungan kurang lebih 4000 bahan kimia yang 200 diantaranya beracun dan 43 jenis lainnya dapat menyebabkan penyakit kanker serta menimbulkan peradangan pada organ pernafasan. Untuk mempercepat proses penyembuhan radang paru-paru berhentilah merokok mulai dari sekarang.

Makanan yang baik untuk menjaga paru-paru tetap sehat dan dalam proses pernafasan bekerja secara optimal, diantaranya :

  • Buah dan sayuran yang memiliki kandungan karotinoid, seperti : wortel, ubi jalar, sayuran hijau gelap dan tomat.
  • Makanan yang mengandung asam lemak omega 3, seperti : ikan salmon, tuna, trout, kacang-kacangan dan juga biji rami.
  • Makanan yang memiliki kandungan folat, yaitu : bayam, asparagus, buah jeruk, kacang dan alpukat.
  • Sayuran, seperti : kubis, brokoli, wortel, bawang putih
  • Buah-buahan : jeruk, buah kiwi, strawberry, anggur, nanas, mangga, buah berry, apel, dan delima.
  • Jahe dan kunyit
  • Air putih
Itulah informasi mengenai makanan yang harus dihindari bagi penderita radang paru-paru dan makanan yang baik untuk dikonsumsi bagi penderita radang paru-paru. Dan kami juga merekomendasikan, tidak hanya melakukan pantangan makanan radang paru-paru sebaiknya anda juga melakukan pengobatan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat QnC.

Obat multikhasiat Jelly Gamat QnC ini sangat efektif dalam mengatasi radang paru-paru. Karena kandungan alami yang terdapat pada Jelly Gamat QnC ini bekerja secara alami dalam mengatasi radang paru-paru secara aman dan tanpa efek samping.

Semoga dengan adanya informasi ini memberikan anda kesempatan untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh.. Terima kasih..

Dapatkan Jelly Gamat QnC ASLI HANYA DI AGEN RESMI KAMI !!

Info lebih lanjut hubungi 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.